Serang, Rabu, 21/10/20. Untirta mendapatkan sumbangan 10 unit sepeda listrik dari BNI Wilayah Serang, diserahkan secara simbolis dari Kepala Cabang Unit (KCU) BNI Serang kepada Rektor Untirta. Acara penyerahan dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik, Pengembangan Inovasi, Pengabdian dan Hilirisasi Riset Dr. H. Agus Sjafari, S.Sos., M.Si, Kepala Biro BUKK Deden Hery Hermawan, SE., MM., Para Kabag dan Kasubbag Untirta, Tim Unit Smart and Green Campus Untirta Heri Haryanto, ST., MT,  beserta Duta Smart and Green Campus Untirta, Kepala Kantor Kas BNI Untirt beserta Jajaran. Agenda pemberian sumbangan 10 unit sepeda listrik dari BNI kepada Untirta di Halaman Kampus A Untirta Pakupatan sebagai penghargaan, serta menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik.

Rektor untirta dalam sambutannya menyambut baik dan terimakasih atas sumbangan 10 unit sepeda listrik dari KCU BNI Serang dalam tahap satu dan ada tahap-tahap berikutnya, yaitu sebagai komitmen BNI terhadap konsep Untirta seperti halnya BUMN dan pemerintah yang telah mangapresiasi dan mendukung aktifitas Smart and Green Campus sebelumnya yang telah disampai pada waktu lalu, dan didalam agendanya BNI adalah selain sebagai Progres BNI dan juga upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasamanya sangat di Apresiasi dengan baik. Dan sementara sepeda yang didapatkan sekarang diprioritaskan untuk kampus baru Untirta di Sindangsari dan menyusul nanti tahap berikutnya di sebar atau di alokasikan ke kampus Untirta yang lain seperti Kampus A Pakupatan, Kampus C Ciwaru, Kampus Teknik dan Kedokteran Cilegon.”tutur beliau.

Selanjutnya pemaparan dari Kepala Cabang Unit BNI Serang pada kesempatan acara penyerahan sepeda listrik sebanyak 10 unit menyampaikan bahwa program atau konsep sumbangan sepeda, selain sebagai kebijakan dari BNI dan juga sebagai penyemangat dalam beraktifitas dilingkungan Kampus Untirta. Besar harapan BNI kedepannya terus dapat bekerjasama, silaturahmi dan saling berkoordinasi. Kemudian  perlu diketahui dalam pelayanan BNI terhadap Untirta agar tetap prima maka terkait alokasi tempat/kantor BNI agar kiranya dalam pelayanan nantinya bila Untirta pindah ke kampus baru bisa berkoordinasi dengan kami (BNI) agar dari segi kapan waktunya, guna persiapan butuh waktu dalam pembangunan sarana dan prasarananya. Disampaikan pula ucapan terimakasih dan jalinan kerjasamanya dengan BNI selama ini dan tetap terus terjalin dengan baik. Seperti halnya yang telah diutarakan oleh Rektor BNI akan mengalokasikan beberapa unit sepeda dibeberapa tempat, di Gedung-gedung dan  ataupun di kampus Untirta yang tersebar seperti Kampus A Pakupatan, Kampus C Ciwaru, Kampus Teknik dan Kedokteran Cilegon.”ungkapnya.(tbmarif)

By admisi